SPAGHETTI PANGGANG MOZARELLA

 

SPAGHETTI PANGGANG MOZARELLA
Gambar terkait

Bahan-bahan

6 porsi

  1. 1 bungkus spaghetti la fonte yg plastik
  2. 1 kaleng kornet sapi kecil
  3. 1 buah bawang bombay
  4. 5 buah sosis sapi
  5. secukupnya basil
  6. secukupnya oregano
  7. 2 sdm tepung segitiga biru, aduk dengan 200 ml air
  8. Gula pasir sedikiit
  9. Merica
  10. bahan adonan cair
  11. 2 butir telur
  12. 4 sdm dancow bubuk
  13. 300 ml air
  14. parutan keju mozarella

Langkah

60 menit

  1. Rebus spaghetti sampai setengah matang. Tambahkan 1 sdm garam dan minyak goreng saat merebus.
  2. Tumis bawang bombay. Masukkan kornet dan sosis yg sudah dipotong. Aduk-aduk
  3. Masukkan spaghetti. Aduk rata. Masukkan tepung yang sudah dicampur air, aduk-aduk sampai jadi agak lengket. Matikan. Beri basil, aduk rata.
  4. Tata adonan spaghetti di cetakan. Beri adonan cair. Beri topping keju mozarella kemudian beri taburan oregano. Panggang 40 menit di oven yang sudah dipanaskan. Sesuaikan dengan oven masing2 dan tingkat kematangan sesuai selera aja ya.
  5. Cemilan enak udah siap. Ini gak perlu pake garam ataupun kaldu bubuk soalnya asinnya udah dapet dari kornet sama sosis

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Resep ini harapannya bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk membagikannya kepada orang lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s